Kamis, 25 Mei 2017

Cara Ampuh Mengatasi Lovebird Gestang (Gesek Tangkringan) 100% Berhasil

Cara ampuh mengatasi Lovebird gersang (gesek tangkringan) 100% berhasil

Semakin banyak yang menyukai burung yang satu ini dengan banyaknya perlombaan Lovebird semakin banyak yang memelihara lb atau Lovebird tapi banyak sekali kendala yang banyak ditemukan salah satunya gersang.

Mungkin buat anda yang baru memelihara Lovebird masih belum paham cara mengatasinya disini saya akan bahas cara agar Lovebird anda sembuh dari gesek tangkringan, Gestang memang kalau dibiarkan akan berdampak buruk untuk Lovebird anda jadi intinya harus segera disembuhkan agar Lovebird anda kembali normal lagi, baiklah sekarang saya akan postingan di blog ini.

Baca juga : Cara Memelihara Lovebird Agar Gacor Dan Rajin Ngekek Panjang


cara ampuh mengatasi Lovebird Gestang 100% berhasil

Tapi sebelum mengetahui cara lb tidak Gestang anda juga harus mengetahui apa penyebab Lovebird anda bisa gesek tangkringan :

Over birahi (OB)
OVERBIRAHI juga bisa membuat Lovebird anda Gestang karena berlebihan birahinya mengatasinya bisa dengan mandi basah kuyup dan diberikan daun kemangi.

Mau kawin
Biasanya lb yang mulai Gestang mulai dari umur 6 bulan ke atas dikarenakan masa-masa dewasa Lovebird sudah mulai suka dengan lawan jenis dan kalau tidak dikawinkan bisa saja Lovebird anda gesek tangkringan.

Cara mengatasi Lovebird Gestang :


  • Jangan pakai tanhkringan : ya jangan dulu pakai tangkringan dulu dalam sangkar agar Lovebird anda tidak gesek alat kelaminnya ke tangkringan , dan untuk pakan dan minumnya bisa dipindahkan ke bawah.


  • Menggunakan tangkringan kotak : ini juga cara ampuh agar Lovebird anda tidak gesek tangkringan, anda bisa membuatnya sendiri atau bisa juga membelinya di toko burung suka ada yang menjual.


  • Mandi basah kuyup : mandikan burung lb anda sampai basah kuyup agar lb anda tidak Gestang ini juga cara yang sangat ampuh agar lb anda meninggalkan kebiasaan buruknya.


  • Berikan makanan yang baik : disini makanan yang baik kalau lb anda Gestang adalah milet putih, jadi intinya saat lb anda mengalami Gestang jangan dulu racik yang aneh-aneh cukup berikan saja milet putih dan air putih agar birahinya bisa terkontrol kalau nanti sudah normal kembali bisa anda berikan lagi EF seperti kangkung jagung dll.
  • Kawinkan : cara terakhir adalah dengan menyatukan Lovebird jantan dan betina atau di kawinkan cara ini adalah cara yang paling jitu agar Lovebird anda tidak lagi Gestang karena ada lawan jenis yang bisa di kawin.


Mungkin itulah cara agar Lovebird tidak Gestang 100% berhasil salam elektronik mania.

This Is The Newest Post

7 komentar

Klo betina gestang gimana mengatasinya mas. Mohon solusi

Pasjo ane gestang nih bro solusi nya apa

Biasa.e yg gestang itu yg btna pa yg jntan gan ...
Mhon slusinya gan ..
Bru blajar gan

Biasa.e yg gestang itu yg btna pa yg jntan gan ...
Mhon slusinya gan ..
Bru blajar gan

Pakai apa bro loverbird ane gestang solisisol

Kalo gestang di jodohin apa bakal isi ke telurnya


EmoticonEmoticon